Persib Bandung vs Mitra Kukar

Persib Bandung vs Mitra Kukar

Persib Bandung vs Mitra Kukar

Persib Bandung menjamu Mitra Kukar dalam pertandingan pekan ketiga Bandar 66 Online Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Minggu (08/04) Hasil skor Persib Bandung vs Mitra Kukar di Stadion GBLA.

Persib Bandung vs Mitra Kukar

Persib tengah berada dalam tekanan lantaran dalam dua pertandingan awal, mereka tak mampu meraih kemenangan. Hal yang sama juga dialami Mitra Kukar, tapi dalam laga ini tekanan mereka relatif lebih kecil karena bermain di kandang lawan.

Situs Judi Online Bandar 66

Persib akhirnya keluar sebagai pemenang meski laga sempat mengalami deadlock sepanjang babak pertama. Tapi gol Jonatan Bauman dan Oh Inkyun pada awal babak kedua membawa persib menang 2-0 Persib Bandung vs Mitra Kukar

Domino 99 Persib memanfaatkan dukungan penuh suporter mereka dalam pertandingan ini dengan permainan menyerang yang cukup dominan. Mitra Kukar mencoba menyerap tekanan Persib dan membangun serangan dari bawah. Mitra Kukar tak mau terburu-buru dalam menyerang dan relatif tenang dalam menata serangan.

GAME POKER V

Domino 99 Laga sepanjang babak pertama Persib Bandung vs Mitra Kukar berlangsung ketat tapi kedua tim tak mampu mencetak gol. kebuntuan akhirnya pecah saat laga berjalan sekitar delapan menit memasuki babak kedua.

Berawal dari tendangan sudut, kemelut terjadi di kotak penalti Mitra Kukar. Bola bergulir di sisi kanan gawang dan Jonatan Bauman menyambarnya untuk mencetak gol. Ini adalah gol pertama Bauman bagi persib.

Domino 99 Delapan menit kemudian, Persib Bandung vs Mitra Kukar menggandakan keunggulan mereka melalui Oh Inkyun. Berawal dari tendangan bebas di depan kotak penalti, Inkyun menyambar bola di depan gawang Yoo Jaehoon untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Kedua tim Persib Bandung vs Mitra Kukar masih terus mencoba menyerang, tetapi sampai laga usai, skor 2-0 tetap bertahan.

Banner Persib Bandung

Domino 99 Susunan pemain Persib Bandung: M Natshir; M Sabil, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Henhen Herdiana; Supardi, Oh Inkyun, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar; Ezechiel Ndouasel, Jonatan Bauman.

Domino 99 Susunan pemain Mitra Kukar: Yoo Jaehoon; Mauricio Leal, Saepuloh Maulana, Roni Rosadi, Wiganda Pradika; Danny Guthrie; Bayu Pradana, Anindito Wahyu; Fernando ortega, Hendra Bayauw, Dedi Hartono.