Jadwal Juara Final Liga Champions

Jadwal Juara Final Liga Champions

Jadwal Juara Final Liga Champions | 1berita.com

Sisa empat tim di Liga Champions 2017/2018 yang akan berebut gelar Juara Liga Champions 2018. Jadwal Juara Final Liga Champions Empat tim tersebut adalah Liverpool, AS Roma, Bayern Munich dan Real Madrid. Pada Rabu dini hari WIB, dua tim terlebih dahulu memastikan diri lolos ke babak semifinal, yakni Liverpool dan AS Roma.

Jadwal Juara Final Liga Champions

Liverpool diluar dugaan menyingkirkan sesama tim Inggris, Manchester City yang begitu digdaya di liga domestik musim ini. Tak tanggung-tanggung, The Reds menyingkirkan Man City yang sejatinya merupakan salah satu favorit Juara Liga Champions 2018 musim ini dengan agregat mencolok 5-1.

BandarQ Online | Domino 99 | Bandar 66 | Poker QQ | Sakong QQ

Roma tak ketinggalan menciptakan kejutan. Giallorossi melakukan comeback gemilang dari ketertinggalan agregat 1-4 dengan mengalahkan Barcelona 3-0 di Stadio Olimpico Stadium. Agregat akhir pun menjadi 4-4 dan Roma lolos karena unggul gol tandang.

Sementara pada dini hari tadi, dua tim lainnya menyusul mengamankan tiket Juara Final Liga Champions musim ini. Mereka adalah Bayern Munich dan Real Madrid.

Bayern sendiri tergolong tidak menemui halangan melawan Sevilla. Menang 2-1 di kandang lawan pada leg pertama pekan lalu, Bayern bermain imbang tanpa gol dini hari tadi. Bayern pun lolos dengan agregat akhir 2-1.

Di partai lainnya, Madrid nyaris kehilangan kesempatan meraih gelar Jadwal Juara Final Liga Champions ketiga mereka secara beruntun. Madrid nyaris gagal melangkah ke semifinal, setelah dibuat repot Juventus dini hari tadi.

Unggul 3-0 pada leg pertama di Juventus Stadium, Madrid harus mengakui keperkasaan Juventus di Santiago Bernabeu dengan skor identik 0-3 hingga waktu normal 90 menit berakhir. Namun Madrid bak mendapat durian runtuh di injury time.

Mendapat hadiah penalti, Cristiano Ronaldo sukses mengonversinya menjadi gol sehingga agregat akhir menjadi 4-3 untuk keunggulan Madrid.

Nah, pengundian Jadwal Final Liga Champions babak semifinal sendiri akan dihelat pada Jumat besok petang WIB, tepatnya mulai pukul 18.00.

Acara pengundian Jadwal Juara Final Liga Champions akan dilangsungkan di Nyon, Swiss, bersamaan dengan pengundian semifinal Liga Europa.